SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 14 Juni 2012

YAMFA’ MAJU SEBAGAI CALON INDEPENDEN PILKADA SAMPANG

SAMPANG: ACHMAD YAHYA memastikan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati pada Pilkada Kabupaten Sampang Desember mendatang dari calon independen dengan menggandeng FAIDOL MOBARROK sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, serta telah menyerahkan berkas persayaratan calon Bupati ke pihak KPUD setempat.

Ditemui usai menyerahkan berkas persyaratan kepada sejumlah wartawan YAHYA mengatakan, untuk saat ini pihaknya telah mendapat dukungan kurang lebih 42 ribu 500 penduduk yang tersebar di 13 kecamatan se-kabupaten sampang kecuali kecamatan sreseh. Sementara motto yang diusung pasangan tersebut adalah dari pesantren untuk masyarakat .

Yang menarik setelah menyerahkan berkas persyaratan calon Bupati ke KPUD kedua pasangan tersebut didampingi ratusan kalangan masyarakat menggelar aksi konvoi dari kantor KPUD hingga pasar margalela. Sementara itu ketua KPUD sampang AHMAD DOVIER SYAH mengatakan pihaknya masih melakukan pengecekan terhadap berkas yang diberikan kedua pasangan tersebut, untuk mengetahui sudah memenuhi syarat atau belum seperti yang telah ditetapkan.(Iswn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar