SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Senin, 11 Juni 2012

KOPRASI TRUNOJO SAMPANG MENSUKSESKAN USAHA PERMODALAN DARI ANGGOTA

SAMPANG: Saat ini PKPRI Sampang terus meningkatkan usaha dengan meningkatkan permodalan di samping melanjutkan pembangunan hotel setara bintang 5 , dengan dana 5 miliar lebih. Ketua PKPRI Trunojoyo Sampang MUHAMMAD SAHID didampingi sekretaris PKPRI HERMAN EFENDI kepada RRI menjelaskan sebagi tindak lanjut keputusan rapat anggota tahunan PKPRI tahun 2012 PKPRI Sampang.

Meningkatkan permodalan dari anggota hasilnya sejak januari lalu menaikkan simpanan wajib anggota dari 2500 menjadi 10.000. Menurut SAHID yang juga bendahara gabungan koprasi pegawai RI Jawa Timur simpanan wajib anggota tersebut, dikenakan kepada 751 anggota KPRI se kabupaten Sampang.

Merupakan satu satunya PKPRI se Jawa Timur yang sukses mengelola simpanan wajib anggota tanpa tunggakan. sementara itu kepala dinas koprasi dan UKM sampang JUWARDI mengharapkan agar PKPRI trunojoyo terus meningkatkan prestasi yang telah di capai masuk 5 besar koprasi skunder papan atas se jawa timur tahun 2011 lalu dengan hasil audit wajar. Bersama kabupaten gersik, nganjuk, malang dan jombang.(Hs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar