SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Sabtu, 16 Juni 2012

TARIF PDAM SUMBER POCONG DI KELUHKAN WARGA

BANGKALAN: Tarif pelanggan air minum PDAM Sumber Pocong Bangkalan, di keluhkan oleh sejumlah warga. Pasalnya,system abonemen yang di berlakukan dinilai terlalu mahal dan mencekik para pelanggan.


Salah seorang pelanggan PDAM warga kelurahan pangeranan, Budi menuturkan, para pelanggan PDAM di Bangkalan, setiap bulan di gunakan ataupun tidak di gunakan harus mengeluarkan uang sebesar 35 ribu rupiah untuk abonemen yang harus di tanggung.


Budi menjelaskan, tarif PDAM yang diterapkan tidak masuk akal dan tergolong mahal ,untuk 10 meter kubik air sebesar 25 ribu rupiah, dan satu meter kubiknya dipatok 2.500 rupiah, dengan tambahan biaya administrasi 6.000 rupiah, serta baiaya sewa meter 4.000 rupiah.

Menurut Budi, kalau di bandingkan dengan kota besar, seperti di Surabaya tarif tersebut tergolong sangat mahal, diperparah airnya kurang lancar yakni setiap pagi dari jam 6.00 hingga jam 8.00 tidak mengalir. Pihaknya meminta pemerintah dapat mengatasi dengan tidak memberlakukan system abonemen lagi.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar