SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Jumat, 15 Juni 2012

PELANTIKAN PENGURUS PPNI

SAMPANG: Pelantikan pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Sampang dilakukan kepada 30 anggotanya, diantaranya 5 dewan pertimbangan dan 25 pengurus, serta dilanjut dengan seminar tanggung jawab hukum perawat dalam praktik keperawatan profesional, guna meningkatkan mutu pelayanan.


Dalam acara tersebut dihadiri Sekda Kabupaten Sampang, perwakilan PPNI Jatim, direktur RSUD Sampang, serta kepala Dinkes Sampang. Ketua PPNI Sampang ZAHRUDDIN menerangkan, pelantikan PPNI dilakukan, agar perawat dapat menjalankan tugas dengan baik serta profesional sesuai dengan tanggung jawabnya.

Dengan anggota PPNI yang tersebar se-Kabupaten Sampang mencapai 654 orang, dirinya berharap, kedepannya perawat mampu melaksanakan program yang sudah direncanakan, karena kesehatan merupakan program yang harus diprioritaskan. Selain itu PPNI mampu memimpin sesuai misi yang diemban. Serta melalui kegiatan ini para perawat dapat menghasilkan suatu yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat banyak.(Spri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar