SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Jumat, 15 Juni 2012

TAHAPAN PILKADA TETAP SESUAI DENGAN JADWAL

SAMPANG: Ketua KPU Sampang  ABU AHMAD DOFIR SYAH, menyatakan tahapan pilkada Sampang yang akan dilaksanakan tanggal 12 bulan 12 tahun 2012,  tetap berlangsung sesuai dengan jadwal karena dilaksakan pelandasan hukum peraturan KPU nomor 10 tahun 2012. Penegasan ini disampaikan DOFIR kepada RRI di sela sela penerimaan pendaftaran calon independen YAHYA HAMIDUDDIN, di aula PKPRI. Pendaftaran tersebut, merupakan yang pertama tetapi bukan merupakan satu –satunya calon independen. 

ABU DAFIR tidak bersedia memberikan komentar tentang pernyataan anggota komisi A DPRD Jawa Timur (jatim) yang menyatakan pelaksanaan pemilukada di 6 Kabupaten kota di jatim,  terancam molor sebagai dampak , belum terbentuknya panitia pengawas pemilu propinsi Jatim.

Sebelunya terkait pelaksanaan pilkada DPC Hanura Sampang menyerahkan rekomendasi  di dewan pimpinan pusat Hanura kepada HARYONO ABDUL BARI yang direkomendasi sebagi calon bupati dari hasil penyaringan dewan pimpinan cabang Hanura Sampang yang mempunyai 1 kursi sehingga harus berkualisi dengan dengan parpol lainnya. Sedangkan dari partai lainnya,  sampai saat ini belum mendeklarasikan calon bupati, yang akan diusung dalam pilkada.(Hs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar