SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 14 Juni 2012

Keberhasilan SMKN 1 Sampang

SAMPANG: Bupati Sampang Noer Tjahja mengharapkan keberhasilan SMKN 1 Sampang terus ditingkatkan terutama didalam penempatan tenaga kerja yang terampil dan siap bekerja. Penegasan ini disampaikan Bupati saat memberikan sambutan di sekolah tersebut yang berlangsung di aula SMKN 1 Sampang.

Bupati menyatakan sangat menaruh perhatian dan kepedulian, terhadap dunia pendidikan yang di tandai dengan memprioritaskan dan menghadiri langsung acara wisudawan yang akan dilaksanakan SMA dan SMK se Kabupaten Sampang. Menyinggung keberhasilan Kabupaten Sampang membangun politeknik Madura Poltera Negeri di Sampang, Bupati menyatakan optimis pembangunannya akan terlaksana tahun ini.

Di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Heri Purnomo dan Kepala Disbudparpora Aji Waluyo Bupati Menyatakan, Mendikbud M. Nuh telah Menyepakati pembangunan Poltera di Sampang yang di bangun 4 lantai dengan dana kurang lebih 166 Millyard rupiah, sekaligus nmenjadikan Poltera sebagai koordinator SMK se-Madura. Sementara itu Kepala SMKN 1, Iriyantio Menyatakan, pihaknya telah membentuk Tim biru yang menangani penelusuran terhadap alumni SMKN 1 yang belum mendapat lapangan kerja. Sedangkan terhadap keberhasilan Pelaksanaan tahun ini mencapai 97,07 % atau hanya 1 orang yang tidak lulus.(Hs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar