SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Jumat, 15 Juni 2012

RSUD MINTA JADWAL TES KESEHATAN BACABUP DAN BACAWABUP SEBELUM BULAN PUASA

BANGKALAN: Pelaksanaan tes kesehatan bagi pasangan Bacabup dan Bacawapub kabupaten Bangkalan pada Pemilukada mendatang, yang di jadwalkan pada per tengahan bulan Juli yang bertepatan dengan bulan puasa hasilnya terancam tidak akan maksimal. Pasalnya, apabila tes kesehatan yang dilakukan pada orang yang berpuasa hasilnya jauh untuk mendekati benar.


Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan, drg Yusro saat menggelar rapat koordinasi dengan KPUD beserta pimpinan partai politik mengatakan, pihaknya meminta pada KPUD untuk menjadwalkan tes kesehatan bagi bakal calon di laksanakan sebelum bulan puasa. Sebab, kalau dilaksanakan pada bulan puasa hasil tes tidak akan maksimal. Dijelaskan Yusro, tes kesehatan yang akan dilakukan pada masing-masing bakal calon ada tiga tahapan, meliputi tes pisikologi, tes laboratorium dan tes pemeriksaan fisik.

Sementara itu, Fauzan Djakfar menanggapi usulan tersebut, pihaknya masih akan melakukan koordinasi dengan KPUD Propinsi Jawa Timur dan KPU pusat terkait tahapan tes kesehatan yang bertepatan dengan bulan puasa/ sehingga kemungkinan waktunya harus di rubah yakni di majukan.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar