SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 13 Juni 2012

PEDAGANG PASAR KLD MERASA DI PIMPONG

BANGKALAN: Merasa di permainkan terkait tuntutan menolak rencana ke hadiran Matahari di lantai II Bangkalan Plaza (Banplaz), yang belum ada jawaban dari Pemkab setempat, perwakilan para pedagang pasar Ki Lemah Duwur (KLD) Bangkalan, saat menggelar hearing dengan Sekda Bangkalan, berlangsung memanas.

Pasalnya, pedagang pasar marasa di pimpong. Isa,salah seorang pedagang pasar KLD, yang ikut hadir dalam pertemuan dengan Sekda mengatakan, para pedagang pasar sudah di permainkan, karena sudah berkali-kali datang ke Pemkab dan menemui anggota Dewan belum juga ada jawaban pasti, untuk membatakkan kontrak dengan Matahari di Bangkalan Plaza. Sementara itu, Jauhari ketua paguyuban pasar KLD mengatakan, seandainya para padagang bisa ketemu langsung dengan Bupati, pihaknya yakin semua aspirasi para pedagang ada jawaban.
Menanggapi tuntan para pedagang pasar KLD, Syaiful Djamal Sekda Pemkab Bangkalan, di hadapan para perwakil pedagang mengatakan, bahwa sampai sekarang Pemkab belum ada kejalasan kontrak dengan Matahari. kendati demikian pihaknya akan tetap menyampaikan semua aspirasi tersebut pada Bupati.(Mif)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar