SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Sabtu, 16 Juni 2012

DEMO MAHASISWA STKIP TUNTUT KEBIJAKAN KAMPUS

BANGKALAN: Puluhan mahasiswa STKIP PGRI Bangkalan, menggelar aksi unjuk rasa di halaman kampusnya. Mereka menuntut beberapa kebijakan pimpinan kampus yang dinilai memberatkan dan merugikan mahasiswa. Salah satu yang menjadi tuntutan mereka, pimpinan kampus harus menurunkan pembayaran UAS dan penghapusan seragam batik bagi Mahasiswa.


Hannan, korlap aksi saat melakukan orasi mengatakan, Mahasiswa STKIP selalu dikekang,
dibodohi dan dibatasi ruang ekspresi dengan berbagai cara lewat system pendidikan yang ada, mulai dari seragam yang diwajibkan, kegiatan mahasiswa dilakukan dengan serba uang.
Mahasiswa STKIP juga menuntut PUKET III,  yang membidangi kemahasiswaan yang telah dinali sudah tidak mampu melaksanakan tanggungjawab dan kewajibannya untuk segera turun dari jabatannya.

Sementara itu, Hafidz pimpinan kampus STKIP PGRI Bangkalan saat menemui mahasiswa mengatakan, bahwa semua kebijakan yang telah di tetapkan kampus, sudah melalui pertimbangan yang matang agar tidak ada yang di rugikan. dijelaskan Hafidz, diberlakukannya seragam batik tersebut agar di ketahui sebagai mahasiswa STKIP, dimana sebelum diberlakukannya sergam banyak kehilangan di dalam kampus, karena tidak diketahui siapa yang keluar masuk kampus.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar