SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 13 Juni 2012

UANG 80 JUTA AMBLAS DI GONDOL MALING

BANGKALAN: Uang senilai 80 juta rupiah, milik Marlui 47 tahun, warga Desa Nyeor Manis, Kecamatan Blega, Bangkalan, raib di bawa kabur maling, saat di taruk di dalam jok mobilnya yang di parkir di jalan Tengku Umar Bangkalan, untuk di tinggal makan di salah satu rumah makan.


Marlui, saat melapor ke Mapolres Bangkalan mengatakan, waktu kejadian tersebut dirinya bersama istrinya (Sohati Warni) dan temen istrinya, uang tersebut di taruk di laci mobilnya dengan di bungkus kresek warna hitam, rencananya untuk pembayaran proyek jalan usaha tani, di desa Karang Nangka, Kecamatan Blega. Dijelaskan Marlui, uang tersebut di ketahui di curi maling, setelah kelaur dari rumah makan hendak pulang, tidak tahunya laci mobilnya yang berisi uang tersebut sudah dalam keadaan terbuka.

Sementara itu, kapolres Bangkalan AKBP Endar Priantoro membenarkan adanya laporan pencuarian uang di dalam mobil tersebut dan pihaknya saat ini tengah melakukan identifikasi tempat kejadian perkara, dan memeriksa saksi di lapangan, dari hasil indentifikasi sementara belum di temukan adanya kerusakan pada mobil tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar