SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 12 Juni 2012

DIDUGA HASIL HUBUNGAN GELAP, BAYI LAKI-LAKI DI BUANG

BANGKALAN: Warga kecamatan Klampis, Bangkalan, di gegerkan dengan penemuan bayi laki-laki yang di duga sengaja di buang oleh ibu kandungnya sendiri di pinggir parid tepat di desa Lukakung kecamatan setempat.

Sontak warga sekitar kecamatan Klampis,yang mendengar kabar tersebut langsung datang ke rumah penemu bayi, ingin melihatnya secara dekat. Naisa,penemu bayi warga desa Lukakung Klampis,mengatakan,bahwa bayi tersebut di temukan di pinggir parid yang jauh dari permukiman warga,antara perbatasan desa Lukakung dan desa Bator degan di bungkus plastic lengkap dengan ari-arinya.

Naisa menjelaskan/ dirinya waktu menemukan bayi tersebut dengan cara tidak sengaja,awalnya mau ngambil pakan ternak sapi di pinggir parid,tidak tahunya menemukan plastik kresek yang berisi bayi yang di perkirakan baru di buang,dan bayi tersebut langsung di bawa pulang.

Sementara itu,Abdul Rofik perawat Puskesmas Klampis membenarkan adanya bayi laki-laki yang di duga di buang oleh ibu kandungnya,di rawat di Puskesmas oleh penemunya/ namun hanya sebentar dan langsung di bawa pulang lagi atas ijin petugas polsek. dengan ciri-ciri bibir atas sumbing,mata sebelah kiri tidak ada dan kondisi banyinya sehat.(Mif)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar