SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Sabtu, 16 Juni 2012

HARI KOPERASI INTERNASIOANAL

SAMPANG: Ketua PKBRI Trunijoyo Sampang MUHAMMAD SAID menyatakan siap memperingati hari koprasi tanggal 12 juli 2012 yang merupakan hari koperasi internasional. 


Pihaknya mendukung panitia peringatan hari koperasi tahun 2012 dengan memprogramkan sejumlah acara, antara lain sunatan masal, karya tulis SD, SMP dan SMA, lomba dongeng bahasa madura untuk tingkat SD dan SMP. Disampang itu, juga akan mengadakan penilaian koperasi terbaik diantara 42 KPRI primer se-Kabupaten Sampang. Kepada pengurus KPRI se-Kabupaten Sampang dihimbau untuk memeriahkan peringatan hari koperasi tersebut. 


Menurut SAHID untuk pertama kali peringatan hari koperasi intersnasional yang diperingati tahun ini mengandung makna, karena koperasi sudah diakui dunia bahwa koperasi sebagai pelaku ekonomi yang go public bagi usaha koperasi yang harus ditingkatkan. Tentang perkembangan koperasi saat ini SAHID menjelaskan, telah banyak kemajuan yang dicapai. Khusus PKPRI Trunojoyo dari jumlah 42 KPRI primer tinggal 1 KPRI yang melaksanakan rapat anggota tahunan, yaitu KPRI SMKN 1 Sampang.(Hs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar