SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Senin, 11 Juni 2012

KHOIRUL ANWARI PIMPIN PMII BANGKALAN

BANGKALAN: Khoirul Anwari akhirnya terpilih secara aklamasi untuk memimpin Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Bangkalan masa bhakti 2012-2013. Mahasiswa jurusan sastra Inggris di Universitas Trunojoyo Madura (UTM) tersebut terpilih dalam Konfrensi Cabang (Konfrencab) ke 15 yang di laksanakan di Aula kantor PCNU Bangkalan.

Ketua PMII terpilih Khoirul Anwari menegaskan, setelah dilakukan pelantikan, pihaknya akan langsung membuat program, baik program jangka panjang maupun program jangka pendek. dengan mengoptimalkan kaderisasi, baik formal non formal dan informal secara konfrehensif, sehingga menjadikan kader yang matang secara gerakan dan dalam berwacana.

Disingung dengan masalah politik menjelang pemilukada di kabupaten Bangkalan, Khoirul Anwari menyatakan, bahwa kader PMII tidak akan medukung pada salah satu calon bupati dan calon wakil bupati yang akan maju dalam pemilukada nanti. Menurutnya, Kalau PMII memberikan dukungan pada salah satu calon salah besar, dan sudah keluar dari kontek kaum intelektual.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar