SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 22 Maret 2012

SGB Belum Sumbang PAD

Meski Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sudah beroperasi dan dijadikan home Persepam Madura United (P-MU) saat bertanding di Divisi Utama Nasional. hingga saat ini belum menyumbangkan pendapatan asli daerah (PAD). Pasalnya keberadaan SGB masih belum diserahkan dan dikelola Dinas Pemuda/ Olahraga/ Kebudayaan dan Pariwisata Bangkalan selaku instansi terkait.
Kepala Disporabudpar Bangkalan Widaja Krisna menuturkan pengelolaan SGB tersebut masih dilakukan PSSI Bangkalan. Termasuk semua pemasukan dari penyewaan ditangani PSSI. Namu kecuali menurut Krisna sudah ada serah terima ke Disporabudpar. akan dikelola secara khusus oleh tim dari beberapa instansi terkait yang akan di bentuk unit pelaksana operasional.

_
Ditegaskan Krisna semua uang hasil SGB yang sudah masuk sebelumnya ketika sudah dikelola unit pelaksana operasional akan diminta.Selanjutnya akan dibuatkan peraturan daerah tentang tarif sewa SGB dan teknis lainnya.menurut Krisna belum diserahkannya SGB ke Disporabudpar karena sejumlah fasilitas yang ada belum tuntas Seperti penambahan tribun dan pemasangan lampu.(MIF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar