SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 22 Maret 2012

Ratusan Drum Solar Diamankan Polisi

Jajaran polres Bangkalan,mengamankan ratusan drum berisi solar,yang di simpan di empat gudang di desa Paseseh,kecamatan Tanjung bumi,polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap lima orang yang di duga pemilik solar.
Kapolres Bangkalan,AKBP Endar Priantoro mengatakan,pihaknya untuk memastikan ratusan drum solar sengaja ditimbun atau tidak, masih melakukan pemeriksaan. Dijelaskan Endar,yang berhasil dimanakan petugas sekitar 260 drum yang berisi bahan bakar minyak (BBM) jenis solar.
Menurut Endar,tindakan polisi tersebut berawal dari informasi yang diberikan warga,menyebutkan adanya solar yang disimpan dalam ratusan drum yang membuat sejumlah warga curiga. Sebab,jumlah solar yang disimpan jauh melebihi kebutuhan yang diperlukan nelayan yakni mencapai 56 ribu liter.

Ditambahkan Endar,selain memeriksa sejumlah saksi termasuk lima orang pemilik solar,polisi juga akan berkoordinasi dengan pertamina maupun dinas perindustrian dan perdagangan kabupaten Bangkalan untuk memastikan adanya solar yang berjumlah banyak tersebut. (Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar