SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 22 Maret 2012

SDLB Dalpenang sampang terus menunjukkan prestasi



Keberadaan sekolah berkebutuhan khusus seperti sekolah dasar luar biasa (SDLB) harus terus berkembang dan ditingkatkan kualitas pendidikannya demi mencerdaskan anak bangsa termasuk bagi mereka penyandang cacat atau yang membutuhkan kebutuhan khusus.

Seperti halnya di SDLB dalpenang kecamatan kota sampang yang bersebelahan dengan kantor RRI. sekolah yang memiliki 12 tenaga guru PNS 3 tenaga guru honorer serta 63 siswa dengan rincian TK 6 siswa SD 40 siswa SMP 10 siswa dan SMA 6 siswa tersebut telah memiliki segudang prestasi .
SUWARDI salah satu guru di sekolah tersebut menjelaskan bahwa pada dasarnya mereka juga mampu berprestasi. namun sebagian masyarakat hanya melihat mereka dari segi negatif.Tambahnya ,disekolah ini juga kerap dilaksanakan berbagai kegiatan sama halnya dengan siswa biasa. dan prestasi yang telah di capai Selama ini yaitu Juara nasional menyanyi solo kategori tunanetra juara harapan lomba membaca puisi tingkat provinsi dan juara lomba Catur tingkat smp .


Dikatakan SUWARDI dengan dibekali beberapa keterampilan dirinya berharap setelah lulus nanti anak didiknya mampu mengembangkan ketrampilan yang mereka dapat semasa duduk di bangku sekolah.(ALF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar