SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Jumat, 23 Maret 2012

samsat sampang meluncurkan mobil samsat keliling

Dalam rangka meningkatkan pelayanan,dan memberikan kemudahan kepada masyarakat,samsat sampang terus melakukan terobosan. salah satunya meluncurkan mobil samsat keliling,yang beroperasi di setiap kantor kecamatan dan pasar kota sampang yang di tentukan. yaitu meliputi kantor kecamatan ketapang, kantor kecamatan banyuates, kantor kecamatan sokobanah, kantor kecamatan karangpenang,kantor kecamatan tambalengan, kantor kecamatan camplong, kantor polsek torjun, dan pasar pangarengan.

Kabid regiden samsat sampang, didik yusuf menjelaskan, Dengan adanya pelayanan pembayaran pajak keliling tersebut, masyarakat tidak perlu lagi datang ke Kantor Samsat untuk membayar pajak kendaraannya. dan caranya pun sangat mudah, yaitu hanya menyerahkan STNK asli, BPKB asli, dan identitas diri asli dengan biaya sesuai ketentuan.



Didik menambahkan bahwa selain program mobil samsat keliling, ada juga pelayanan dengan sistem samsat online yang sudah lama di laksanakan. dan pihaknya sangat menyadari,jika pemberlakuan program sistem online dan mobil keliling tersebut, sukses mempermudah dan mempercepat terhadap seluruh wajib pajak di kecamatan kota sampang.(Alfn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar