SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Sabtu, 24 Maret 2012

HMI Minta Data PUAP

Bangkalan - Di duga ada penyelewengan dan tidak transparansi, Aktivis dari HMI cabang Bangkalan, mendatangi kantor Dinas Pertanian dan Peternakan bangkalan, mereka meminta data penerima program Pengembangan Usaha Agribisnis Pedesaan (PUAP).
Achmad Syafii, Juru Bicara HMI Bangkalan mengatakan, bahwa pihaknya mengaku sudah lama meminta data PUAP tahun 2008 – 2010 baik secara lisan maupun tertulis. Namun/ dispertanak tidak pernah memberi dan mempersulit data yang diminta. sehingga pihaknya menduga ada yang janggal terkait program PUAP tersebut.
Menurut Syafii, pihaknya meminta data tersebut karena program PUAP bersentuhan langsung dengan masyarakat petani dengan jumlah anggaran dana yang cukup besar. Sehingga perlu adanya kontrol agar program PUAP tepat sasaran.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Bangkalan, Puguh Santoso mengatakan, pihaknya meminta waktu untuk melakukan perbaikan data, Sebab, pihaknya baru menjabat dua pekan terakhir menjadi kepala Dinas pertanian dan peternakan. (mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar