SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Senin, 19 Maret 2012

Jelang BBM Naik, Banyak Kendaraan Keluar Asap

Bangkalan - Menjelang rencana kenaikan BBM, belakangan ini masyarakat Bangkalan yang memiliki kendaraan roda dua dan roda empat banyak yang mengeluh kenalpotnya ber asap putih, di duga keluarnya asap tersebut di sebabkan oleh bahan bakar yakni bensin yang di gunakan berkwalitas jelek.

Muhaimin, salah seorang warga Lantek, Kecamatan Galis Bangkalan, menuturkan, sepekan terakhir dirinya di pusingkan dengan kendaraannya yang keluar asap putih, sebab sepeda motor yang di miliki baru beli tiga bulan yang lalu, meski sudah di service asap tersebut tetap keluar dan baunya berbeda agak menyegat.

Kejadian serupa menurut Muhaimin tidak hanya terjadi pada dirinya, namun banyak warga tetangganya mengalami hal yang sama, setelah warga membandingi di beberpa desa tetangga juga mengalami keluhan yang sama, warga menduga bensin tersebut di oplos dengan solar.

Hal senda juga di sampaikan Khotib, warga kelurahan Mlajah Bangkalan, dirinya pertama tidak berfikiran pada bahan bakarnya, di duga kendaraan yang keluar asap putih tersebut karena mesin minta di service, setelah di service asap tersebut tetap ada, alasan dari pihak bengkel, menduga karena dari bahan bakarnya yang jelak.

Keluhan surapa, juga terjadi di beberapa wilayah desa kecamatan di Bangkalan, Khotib meminta pada pihak terkait untuk segera dapat melakukan monitorong ke bebeapa SPBU yang ada dan bisa mengecek kadar kwalitas bensin. Sebab, sebelum ada rencana kenaikan BBM, tidak ada gejolak seperti yang terjadi belakangan ini. (mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar