SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Sabtu, 31 Maret 2012

Perbaikan fasilitas ruangan SD di kabupaten Sampang menunjukkan titik terang

SAMPANG: Perbaikan fasilitas ruangan SD di kabupaten Sampang,khususnya yang rusak akibat bangunan yang sudah tua dan terkena bencana alam,semakin menunjukkan titik terang. Hal tersebut seiring direncanakannya rehabilitasi di sejumlah SD di kabupaten Sampang.

Kasi pembiayaan dan kebijakan dinas pendidikan Sampang,jupri riadi menjelaskan,biaya untuk program rehabilitasi SD untuk tahun ini ada 2 kelompok,yaitu kelompok biaya dana alokasi khusus (DAK) yang digunakan sebanyak 182 sekolah dan kelompok biaya dana APBN yang digunakan 69 sekolah.

Jupri menambahkan/ bahwa pihaknya sudah memerintahkan sejumlah sekolah yang menggunakan dana APBN,untuk melaksanakan rehabilitasi. sebab dana tersebut sudah cair dan ditargetkan selesai sampai bulan juni. sedangkan untuk perbaikan 182 sekolah yang menggunakan dana DAK,ditargetkan selesai sampai pertengahan bulan juli.
Dan dirinya berharap,program yang menelan biaya 50 sampai 70 juta rupiah tersebut bisa berhasil,sehingga bias secepatnya di tempati oleh para siswa dan menjadikan kota sampang bebas sekolah rusak. (Alfn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar