SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Jumat, 30 Maret 2012

PEMKAB SAMPANG KIRIM KACONG CEBBING SAMPANG IKUTI DUTA WISATA RAKARAKI DI SURABAYA

SAMPANG: Ibu winahyu NOER TJAHJA istri bupati sampang,melepas duta wisata kacong cebbing sampang yaitu riski adi kusuma dan silvi koini juara pertama duta wisata kacong cebbing sampang 2011 kemarin untuk mengikuti pemilihan duta wisata rakaraki jatim di surabaya, winahyu mengharapkan duta wisata sampang bisa percaya diri dan menjaga nama baik daerah .

Menyikapi hal ini Kepala disbudparpora sampang aji waluyo menyatakan optimis sampang akan meraih prestasi,mengingat hasil audensi yg dimiliki dinilai cukup baik.

Sementara itu terkait dengan lomba tersebut cebbing favorit sampang alivia noerma aidini mengharapkan duta wisata kacong cebbing sampang tampil maksimal demi meraih prestasi Menurutnya sudah wktunya utusan duta wisata kacong cebbing sampang menorehkan prestasi dalam pemilihan duta wisata rakaraki jatim tahun ini,mengingat madura memiliki objek wisata yang potensial untuk ini alif menghimbau kepada pemkab semadura untuk pro aktif menggalakkan objek wisata madura dengan penyediaan dana yg memadai dan melibatkan genertasi muda. (Hs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar