SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Jumat, 30 Maret 2012

Ketua Dewan Bangkalan Tolak Kenaikan BBM Bersama Mahasiswa

BANGKALAN: Ratusan massa mahasiswa dari Unijoyo Bangkalan,sebelum mendatangi kantor Pemkab terlebih dahulu mendatangi gedung DPRD menemui ketua dewan dengan menyampaikan aspirasinya untuk menolak rencana kenaikan BBM.

Setelah mendapat jawaban dari ketua DPRD kabupaten Bangkalan,Ali Wahdin,bahwa DPRD Bangkalan satu barisan dengan mahasiswa dengan tekat bulat menolak rencana kenaikan BBM,massa akhirnya mengajak ketua dewan untuk menyuarakan penolakan tersebut ke kantor Pemkab secara bersama-sama.


Ketua DPRD Bangkalan dan wakil ketua kemudian bersama dengan barisan ratusan mahasiswa mendatangi kantor pemerintah Bangkalan dengan berjalan kaki dari kantor dewan.

Menurut koorlap aksi, Mahmud dalam orasinya mengatakan,bahwa pihaknya bersama ratusan mahasiswa lainnya aksi damai untuk meminta bupati Bangkalan mengeluarkan pernyataan sikapnya untuk menolak rencana kenaikan BBM,Menurut Mahmud, rencana pemerintah yang akan memberikan BLT pada rakyat selama sembilan bulan sebagai pengalihan subsidi BBM,dinilai kebijakan kurang cerdas.



Nanum,orasi berjam-jam Bupati Bangkalan Fuad Amin belum juga menemui massa,dan massa akahirnya kecewa. dan aksi tersebut mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian bangkalan yang di pimpin langsung oleh kapolres AKBP Endar Priantoro.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar