SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 28 Maret 2012

Rakor Kegiatan Kerjasama Antar daerah Transmigrasi

Rapat koordinasi pelaksanaan kegiatan kerjasama antar daerah transimgrasi,yang berlangsung tiga hari di Surabaya berhasil membahas draf kesepakatan kerjasama antar daerah transmigrasi tahun 2012.

Rapat koordinasi yang dipimpin dirjen pembinaan penempatan kawasan transmigrasi JAMALUDIN di ikuti utusan sembilan provinsi daerah tujuan trasmigrasi utusan pemprov jatim, dan kabupaten kota di jatim sebagai daerah pengirim transmigran.



kepala bidang nakertrans MUHADI didampingi kasi transmigrasi AGUS SUMARSO usai menghadiri rakor tersebut kepada RRI menjelaskam khusus kab. Sampang disepakati lima kabupaten tujuan transmigran. yaitu kab, luwu timur sulawesi selatan,kab, wajo sulawesi selatan, kab. Buol, Sulawesi Tengah,bonawe selatan sulawesi tengah,dan kota tidore, maluku utara.



Untuk kabupaten. Luewu timur dan kabupaten. Wajo, kesepakatan kerjasama antar daerah transmigrasi telah ditandatangani bupati sampang NOER TJAHJA dengan bupati Luwu timur dan Wajo.

Sedangkan untuk tiga kab. Lainnya, boul, bonawe selatan dan kota tidore akan ditindaklanjuti dengan mengirim utusan ke pemkab sampang meninjau lokasi dan menyampaikan draft kesepakatna kerjasama yang akan ditandatangnai bupati NOER TJAHJA. (Ish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar