SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 27 Maret 2012

Bupati Bersama Ratusan Nelayan Tolak Kenaikan BBM

Bangkalan - Ratusan masyarakat nelayan se kabupaten Bangkalan, menggelar aksi penolakan rencana kenaikan BBM, dengan menghadirkan Bupati Fuad Amin bersama para jajaran Muspida setempat, untuk datang ke lokasi aksi di desa Lebak, kelurahan Pangeranan untuk menyuarakan penolakan bersama-sama.

Hamim, ketua nelayan desa Lebak, Kelurahan Pangeranan mengatakan, pihaknya sebagai perwakilan dari masyarakat nelayan menolak tegas atas rencana kenaikan BBM yang telah direncanakan dalam waktu dekat ini. Sebab sudah jelas menurut Hamim, akan meresahkan masyarakat nelayan yang sehari-harinya menggunakan solar untuk melaut.

Sementara itu, Bupati Bangkalan, Fuad Amin di hadapan ratusan para nelayan menyampaikan, bahwa dirinya menolak atas rencana kenaikan BBM tersebut karena secara otamatis semua kebutuhan masyarakat akan ikut naik.

Dijelaskan Bupati, pihaknya sudah melayangkan surat ke presiden SBY untuk dapat menangguhkan rencana kenaikan harga BBM. hal tersebut di lakukan menurut Bupati atas dasar aspirasi masyarakat.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar