SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Sabtu, 31 Maret 2012

Polres Bangkalan Perketat Pengaman Obyek Vital

BANGKALAN: Detik-detik penentuan kenaikan harga BBM,situasi di kabupaten Bangkalan,aman dan kondusif tidak seperti hari-hari sebelumnya yang sempat memanas dengan di warnai aksi demo mahasiswa dan masyarakat dengan turun jalan yang memacetkan arus lalulinas.

Namun,meski demikian jajaran polres Bangkalan tetap siaga satu. Bahkan,terus memperketat penjagaan di beberapa obyek vital, baik di kantor pemerintah kabupaten,Pendopo Pemkab dan SPBU yang ada di wilayah Bangkalan.
Kasubag Humas Polres Bangkalan,AKP Hari Akriyanto menuturkan,untuk menjaga kondusifitas bersama,pihaknya mensiagakan sebanyak tiga kompi. dengan di bagi tugas,diantaranya satu kompi yang terdiri 90 personel untuk ber patroli termasuk yang menjaga SPBU sedangkan dua kompi stan bay di Mapolres.


Menurut Hari,masing-masing SPBU yang ada dijaga oleh Polsek setempat dibantu polsek rayon kuat polri 6 hingga 10 personel/ dan koramil masing-masing 5 personel,semantara khusus untuk SPBU yang ada di dalam kota dan SPBU Junok dijaga 10 personel dan kodim 10 personel. siaga satu tersebut di tambahkan Hari, akan terus berlangsung susai perintah kapolri. (Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar