SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 27 Maret 2012

Formula Datangi Gudang Bulog

Bangkalan - Puluhan massa yang mengatasnamakan Forum Pemuda Bangkalan, menggelar aksi unjuk rasa di gudang Bulog Bangkalan, mereka menuntut pendistribusian raskin tepat waktu dan memperbaiki kualitas raskin yang selama ini selalu menjadi masalah serius bagi penerima.

Fandri Ardiansyah, koorlap aksi Formula dalam orasinya mengatakan, selama ini pendistribusian raskin pada tiap-tiap desa penerima se Bangkalan tidak tepat sasaran selalu molor sehingga ada nuansa oknum pegawai bulog untuk bertransaksi. Massa Formula juga menuding mutu beras yang diberikan pada masyarakat kurang bagus dan persoalan tersebut selalu menjadi masalah di tingkatan bawah.

Formula juga menerima laporan dari masyarakat, bahwa Bulog telah melibatkan oknum anggota dewan, sehingga terkesan tidak ada permasalahan. Dijelaskan Fandri, selama ini kepala gudang bulog terkesan diam, tidak ada usaha untuk melaporkan permsalahan yang ada di bawah, dimana ukuran atau takaran dari bulog yang selalu kurang dari jumlah biasanya.

Sementara itu, Kepala Gudang Bulog Bangkalan, Bejo dihadapan para mengunjuk rasa membantah ada permasalahan tersebut. Bejo mengatakan, kualitas beras sudah sesuai ketentuannya dan disalurkan pada masyarakat penerima sesuai jatahnya yakni 15 kilogram per penerima.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar