SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 27 Maret 2012

Warga Blega Di Gegerkan Dengan Penemuan Bayi Laki-laki

Bangkalan - Warga Desa Rosep, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, di gegerkan dengan penemuan se sosok bayi laki-laki yang di duga di buang oleh ibu kandungnya, bayi mungil tanpa nama tersebut di temukan di panggir jalan raya Desa setempat, oleh salah seorang pengguna jalan yang kebetulan mau istirahat di tempat tersebut.

Moh. Hasib, warga asal Sumenep yang menemukan bayi tersebut mengatakan, dirinya rencananya mau istirahat untuk memperbaiki barang bawaannya yang di bonjeng karena mau jatuh, setelah berhenti ada kardus yang terbungkus plastik merah setelah di lihat ada bayinya sedang nangis

Dijelaskan Hasib, dirinya mengambil kardus tersebut dan langsung melapor ke warga setempat, namun warga sekitar tidak ada yang mengenalnya dan akhirnya langsung melapor ke polsek Blega dan bayi tersebut langsung di bawa ke puskesmas setempat. Menurut Hasib, kondisi bayi tersebut dalam keadaan sehat, di perkirakan umur satu hingga 2 bulan dengan menggunakan baju dan celana.

Sementara itu, kapolsek Blega, AKP Sungkono mengatakan, pihaknya hingga kini masih menelusiri siapa sebenarnya ibu kandung dari bayi itu dan pihak kepolisian belum bisa memastikan motif di buangnya bayi tersebut. Sebab, belum mengetahui siapa ibu kandung yang sebebarnya, untuk sementara waktu menurut Sungkono bayi tersebut di rawat di puskesmas Blega. (Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar