SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 28 Maret 2012

PENERTIBAN PKL DI PASAR SRIMANGUNAN SAMPANG

Tim gabungan dari Dispendaloka dan satpol PP sampang, menertibkan Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) liar, yang berjualan di dalam pasar srimangunan sampang.

Choirul anwar Kabid pendapatan Dispendaloka sampang menjelaskan, penertiban ini dilakukan, karena para PKL tersebut tidak mempunyai izin yang jelas untuk berjualan, apalagi para PKL berjualan di tempat yang dilarang untuk melakukan transaksi jual beli, yaitu di akses jalan bongkar muat barang pasar srimangunan,yang berakibat arus lalu lintas di pasar itu semrawut.



Kata anwar penertiban ini tidak hanya dilakukan satu kali, namun akan dilaksanakan setiap hari selama 24 jam, dengan cara menerjunkan 10 anggota satpam, yang berada dibawah naungan Dispendaloka dan Polres sampang,dengan sistem kerja shift-shiftan yang setiap shift bertugas sebanyak 3 personil per 8 jam.

Sementara itu kadispendaloka sampang Enny Muharjuni mengatakan, jika para PKL,tetap memaksa berjualan di tempat tersebut, pihaknya tidak akan memberikan sanksi apapun,namun hanya memberikan pembinaan kepada para pedagang.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar