SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 28 Maret 2012

PDIP Bangkalan Tolak Kenaikan BBM

Ratusan massa dari kader PDIP se kabupaten Bangkalan, menggelar aksi turun jalan untuk menolak rencana kenaikan BBM, yang telah di rencanakan oleh pemerintah SBY-Boediono pada satu April mendarang. Ratusan kader PDIP sebelum menduduki kantor Pemerintah Bangkalan, mereka menggelar orasi dan membagi-bagi selebaran pada pengguna jalan Soekarno hatta dengan melakukan loungmact dari halaman Stadion Gelora Bangkalan.

Hardiansyah, koorlap aksi dalam orasinya mengatakan, kader PDIP se Bangkalan menolak tegas apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah pusat dengan rencana menaikkan harga BBM. Sebab,menurut Hardiansyah, akan mencaji pemicu permasalahan baru di kalangan masyarakat bawah.



Sementara itu, Syaiful Jamal selaku sekretaris pemerintah kabupaten Bangkalan yang menemui massa mengatakan, bahwa dirinya sebagai PNS, patuh dengan apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah pusat. Namun, secara pribadi pihaknya juga keberatan atas rencana kenaikan BBM,dan Sekda Bangkalan saat di sodorkan untuk menandatangani pernyataan penolakan oleh massa, menolaknya. massa kecewa yang akhirnya, aksi tersebut di lanjutkan ke gedung DPRD setempat.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar