SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 27 Maret 2012

AMS gelar aksi demo dari TBBM - DPRD sampang


Sampang - Prediksi polres sampang bahwa pada tanggal 27 maret akan ada aksi demo yang menolak kenaikan harga BBM per 1 april mendatang akhirnya benar-benar terjadi.

Ratusan massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Sampang (AMS) menggelar aksi unjuk rasa dengan cara berkonvoi dan berorasi di depan TBBM region III camplong dengan korlap aksi bernama Salim.

Dalam orasinya Salim mengatakan, bahwa dirinya bersama mahasiswa lainnya menolak keras kenaikan harga BBM per 1 april mendatang karena akan menambah penderitaan rakyat miskin dan meminta agar presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk turun dari jabatannya karena dinilai telah gagal menyejahterakan rakyat indonesia.

" Kami mewakili rakyat sampang menolak kenaikan harga BBM karena akan membuat rakyat miskin semakin menderita " orasinya.

Pantauan RRI aksi demo terus berlanjut di depan gedung DPRD sampang yang akhirnya terjadi aksi saling dorong antar petugas dan para demonstran karena massa memaksa ingin bertemu dengan ketua DPRD imam ubaidillah yang meminta kesepakatan untuk menandatangani surat pernyataan menolak kenaikan harga BBM beruntung sebanyak 300 personil polres sampang yang terdiri dari dalmas inti dan dalmas lanjutan berhasil meredamnya.(Iswn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar