SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Senin, 02 April 2012

Korpri Kabupaten Sampang Tahun ini melaksanakan Program peningkatan pembinaan terhadap Angota

Menindak lanjuti keberhasilan meraih prestasi 5 besar Korpri Award Jawa Timur Tahun 2011,dewan pengurus Korpri Kabupaten Sampang Tahun ini melaksanakan Program peningkatan pembinaan terhadap Angota.


Ketua Korpri Kabupaten Sampang HERMANTO SUBAIDI di dampingi Sekretaris Dewan Pengurus Korpri TOLHAH kepada RRI menjelaskan,kegiatan tersebut di laksanakn secara beruntun,dengan sasaran 6.800 anggota yang trgabung dalam 44 unit korpri se kabupaten sampang,bekerja sama dengn instansi terkait, Inspiktorat, Bakesbangpol,MUI dan lain-lain,di samping itu di laksanakan pula pembinaan Pejabat Birokrasi Profesional yang di ikuti pejabat eselon II III IV.



Di tambahkan pembinaan tersebut di paparkan pula Visi dan Misi Korpri,terwujudnya Korpri sebagai organisasi yang kuat,Netral Mandiri,Profesional dan Terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,mensejahterakan anggota,masyarakat dan mellindungi kepentingan para angota,yang lebih Profesional di dalam membangun ke Pemerintahan yang baik.



Sedangkan misi korpri di antranya mewujudkan organisasi korpri sebagai alat pemersatu bangsa dan negara. meningkatkan peran serta korpri dalam mensukseskan pembangunan Nasional,meningkatkan perlindungan Hukum dan Pengayoman kepada anggota, meningkatkan ketaqwaan dan Profesionalisme anggota serta meinigkatkan kesejahteraaan anggota dan keluarganya. (Hs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar