SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Jumat, 06 April 2012

E-KTP SAMPANG HADAPI KENDALA

SAMPANG - Pelaksanaan pemprosesan e-KTP di Sampang masih menghadapi kendala, berkurangnya jumlah warga yang hadir untuk memroses e-KTP di Kecamatan masing-masing, terutama di Kecamatan Banyuates,Ketapang dan Sokobanah. pasalnya warga yang namanya masih tercantum dalam kartu keluarga, banyak merantau ke luar Daerah yang cenderung menjadi tradisi, bahkan banyak diantaranya yang menjadi TKI.

Kepala Dispenduk capil SUGITO melalaui Kepala Bidang Informasi Pengembangan dan pengendalian MH.YUSUF, menghimbau warga yang Keluarganya merantau, dapat melaksanakan pemerosesan e-KTP di Kecamatan masing-masing. di tambahakan berdasrkan undang-undang no.28 tahun 2006, tentang Administrasi Kependudukan warga yang meninggalkan tempat tinggalnya melebihi 1 Tahun, di wajibkan harus membuat surat pindah.

Di samping itu pihaknya meningkatkan sosialisasi penuntasn e-KTP ke kecamatan-kecamatan, meningkatkan pelayanan lembur sabtu dan minggu sampai malam hari, mengadakan rapat koordinasi dengan semua camat dan staf pelaksanaaan e-KTP di kecamatan, untuk penuntasan e-KTP sesuai dengan jadwal tanggal 30 april 2012. (hrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar