SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Senin, 02 April 2012

Pemkab Bangkalan Siapkan Dana 15,1 M Untuk Kenaikan Gaji PNS dan THL

Kabar menggembirakan bagi PNS dan THL yang bekerja di lingkungan Pemerintah kabupaten Bangkalan. Bahwa mulai bulan April 2012 ini,Pemkab siap mengucurkan anggaran sekitar Rp 15,1 miliar untuk kenaikan gaji PNS dan THL.

Bupati Bangkalan Fuad Amin menuturkan/ untuk PNS kenaikannya sebesar 10 persen terhitung mulai Januari 2012. Sedangkan THL kenaikan rata-rata sekitar 50 persen terhitung Maret 2012. Sementara rapel gaji akan dibayarkan bulan April ini.

Dijelaskan Bupati,untuk pembayaran gaji PNS bulan April dan rapel kenaikan gaji terhitung Januari sampai Maret 2012 akan dikucurkan anggaran sekitar Rp 13,6 miliar. Sedangkan pembayaran gaji THL pada bulan April untuk pekerjaan Maret 2012 disiapkan anggaran kurang lebih Rp 1,5 miliar.

Ditambahkan Fuad Amin,kebijakan pemerintah pusat menaikkan gaji PNS dan kebijakan Pemkab Bangkalan menaikkan gaji THL bukan sekedar bertujuan meningkatkan kesejahteraan pegawai. Namun lebih dari itu,kenaikan gaji untuk memotivasi para pegawai agar lebih maksimal menjalankan peran dan fungsinya sebagai abdi masyarakat dalam memberikan pelayan kepada publik sesuai dengan tuposinya masing-masing. (Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar