SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 05 April 2012

TAHAPAN PILKADA DIMULAI 1 April

SAMPANG:Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) sampang sudah menetapkan pelaksanaan Pilkada di sampang yaitu tanggal 12-12-2012,sementara untuk tahapan-tahapannya telah dimulai sejak 1 april kemarin.

Ketua KPU Sampang KH. Ahmad Abu Dovir Syah menjelaskan untuk saat ini pihaknya tengah mempersiapkan pembentukan Panita Pemilihan Kecamatan (PPK),Panitia Pemungutan Suara (PPS) , dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan suara (KPPS ) yang akan berlangsung hingga 15 Mei mendatang dan kemudian akan dilanjutkan dengan tahapan berikutnya hingga pemutakhiran data pemilih dan penetapan calon Bupati yang akan mengikuti Pilkada tahun ini.


Dikatakan Dovir alasan utama pihaknya memilih angka serba 12 untuk Pilkada sampang ,agar mudah diingat oleh masyarakat,Ia menekankan bahwa pihaknya hanya sebagai penyelanggara,jadi seandainya ada pelanggaran pada waktu pelaksanaan pilkada adalah urusan Panwas dan pihak keamanan setempat.

Ditambahkannya,sejauh ini pihaknya belum menemui kendala apapun dan dirinya berharap kepada semua pihak yang terkait dalam pikada ini,baik panwas,pemkab maupun para peserta,bisa melaksanakan pilkada sesuai dengan Undang-undang dan peraturan yang berlaku.(Iswn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar