SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Jumat, 08 Juni 2012

SEMUA ANGGOTA DEWAN BANGKALAN LAKUKAN KUNKER

BANGKALAN: Kondisi kantor DPRD Bangkalan selama dua hari, sepi dan tidak ada aktifitas satupun dari para anggota wakil rakyat. pasalnya, para anggota DPRD tersebut selama dua hari yakni Rabu hingga Kamis menggelar kunjungan kerja ke luar daerah, Meliputi komisi A/ B/ C dan D. Sekretaris DPRD Bangkalan, Subardinik mengatakan kunjungan kerja yang dilakukan untuk komisi A menggelar kunker ke Tuban untuk mempelajari seputar program pelaksanaan e-KTP, komisi B kunker ke Dispenda Kabupaten Malang untuk mempelajari tentang pajak retribusi.

Dimtambahkan Subardinik, untuk komisi C melakukan kunker ke DPRD Kabupaten Malang untuk mempelajari tentang ruang terbuka hijau. Sedangkan Komisi D Kunker ke Dinas Pendidikan (Dindik) Lamongan. Sementara itu, ketua komisi C DPRD Bangkalan Mukaffi anwar membenarkan bahwa komisi C melakukan kunker ke DPRD Kabupaten Malang dan BLH pemkab Malang

Menurutnya, kunker yang dilakukan untuk mempelajari tentang ruang terbuka hijau dan penerepan UKL/UPL yang ada di kabupaten Malang serta TPA. sehingga hasil dari stabanding tersebut bisa di terapkan di kabupaten Bangkalan.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar