SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Selasa, 05 Juni 2012

PENGUSAHA MADURA INGIN BANGUN MADURA SEPERTI SINGAPURA

BANGKALAN: Seiring beroperasinya jembatan Suramadu, salah seorang pengusaha sukses asal desa Lerpak, kecaman Geger, RH. Liam, ber keinginan Madura menjadi Singapura yang ke II,dimana dirinya kedepannya akan bekerja sama dengan negera-negara luar.

RH.Liam, ketua asosiasi pengusaha besi tua, saat menggelar tasyukaran atas kerjasama jual beli kapal mengatakan, kedepannya di Madura akan di bangun pelabuhan ter besar se Indonesia yakni 400 KM dan dirinya akan menggandeng Hendro Piono untuk bekerja sama denga 42 negera.

Pria yang pernah tingal di salah satu hotel di Jakarta selama satu tahun bersama istri tercintanya mengatakan, dalam kerja sama pembelian Kapal dengan Hendro Piono, pihaknya sudah mendatangkan sebanyak 15 unit kapal yang masing-masing mempunyai bobot berat 130.900 ton.
Tasyakuran atas suksesnya kerjasama pembilian Kapal tersebut, di tempatkan di kampung kelahirannya yakni di kampung Lantong, Desa Lerpak, kecamatan Geger. dengan di meriahkan penampilan Gambus ternama dan juga di hadiri oleh para tokoh dan jajaran muspika kecematan geger.(Mif)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar