SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Senin, 04 Juni 2012

LI LAKUKAN AUDIENSI

SAMPANG: Lembaga independen pemerhati mutu pendidikan mengadakan audiensi dengan kepala Kemenag Sampang. Kepala Kemenag Sampang AHMAD MOJALI merespon posistif kegiatan yang dilakukan lembaga independen pemerhati pendidikan untuk bersama sama meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Sampang yang menjadi tanggung jawab pemerintah dan masyarakat.

Penegasan ini disampaikan MOJALI dalam acara audiensi dengan pengurus lembaga independen pemerhati pendidikan yang diketuai ABDUL BAHAR. Sementara itu, Bupati NOER TJAHJA dan kepala disdik HERI PURNOMO merespon baik kehadiran lembaga tersebut dan menjadwalkan untuk melakukan audiensi serupa.

ABDUL BAHAR menyampaikan, kegiatan audiensi dimaksudkan untuk menerima dan memberi masukan dalam rangka mengemban visi dan misi yaitu terwujudnya pusat keunggulan dalam pengembangan serta peningkatan mutu pendidikan masyarakat dan memberikan kontribusi nyata dalam peningkatan mutu pendidikan masyarakat melalui pengembangan penilitian, pengkajian layanan informasi, penataran, seminar atau lokarya yang dilakukan secara periodik sesuai dengan peran dan tanggung jawab guna mewujudkan mutu pendidikan yang berkualitas. menurut ABDUL BAHAR, kegiatan program utama melaksanakan diantaranya studi banding dan pemantauan kelembaga pendidikan negeri dan swasta.(Hs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar