SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 06 Juni 2012

ATLIT SAMPANG MENJADI JUARA UMUM

SAMPANG: Iven olah raga tradisional tingkat Jatim yang dilaksanakan di Jember pada tanggal 26 hingga 27 mei kemarin diikuti 26 kabupaten. Dalam acara tahunan tersebut Atlit yang diturunkan oleh Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Disbudparpora Kabupaten Sampang, berhasil meraih 3 kemenangan dalam 4 cabang olah raga cabor yang dilombakan.

Kasi Olah Raga Disbudparpora Sampang MOH MAS’UDI memaparkan, olah raga tradisional ini menjadi program tahunan yang seleksi dimulai dari tingkat daerah dilanjut ke tingkat provinsi yang nantinya juara akan dikirim ke tingkat nasional. Dalam olah raga tradisional tersebut cabor yang dilombakan diantanya hadang, dagongan, egrang dan terompah. MAS’UDI menerangkan Sampang menjadi juara 1 untuk cabor  egrang dan terompah, sedangkan handang meraih juara 2.

Selain itu MAS’UDI menambahkan, para atlit yang menjadi juara akan mewakili Jatim guna mengikuti olah raga tradisi tingkat nasional yang akan dilaksanakan
Di Sulawesi pada tahun 2013. Dengan prestasi yang membangkan ini MAS’UDI berharap atlit sampang lebih mempersiapkan diri agar mampu menjadi juara di tingkat nasional. (Spri)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar