SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 06 Juni 2012

PERINGATI HUT KE III, K-CONK MANIA GELAR TUMPENGAN

BANGKALAN: Peringatan ulang tahun yang ke III K-Conk mania supporter fanatic Perseba super Bangkalan, menggelar tumpengan yang di pusatkan di Markas besar (Mabes) K-conk mania di jalan hos cokro aminoto Bangkalan, dengan di hadiri perwakilan koorwil dan juga di hadiri langsung oleh presiden K-cong Jimhur saros.

Ketua panitia HUT k-conk mania, Taufik Syarawi mengatakan, dengan di adakannya tumpengan tersebut diharapakan k-conk terus dapat mengembangkan sayapnya menjadi komunitas suporter sepak bola yang kreatif, santun, tidak anarkis dan rasis dalam memberi dukungan. Tumpengan tersebut dijelaskan Taufik, merupakan awal rangkaian HUT K-conk yang ke III. dan rangkaian puncaknya akan di gelar pada tanggal 10 Juni mendatang dengan mengundang para supporter dari luar Madura yang akan di pusatkan di halaman stadion gelora Bangkalan (SGB).

Dalam acara puncak tersebut, pihaknya juga mengundang para pengurus PSSI Pengkab Bangkalan,Jawa Timur dan juga pengurus PSSI pusat. selain itu juga akan di hibur oleh artis-artis dangdut ternama serta penampilan arek Band.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar