SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Senin, 04 Juni 2012

MUSCAB II PEMUDA PANCASILA KABUPATEN SAMPANG

SAMPANG: Pelaksanaa Musyawarah Cabang Muscab 2 Pemuda Pancasila Kabupaten Sampang yang dilaksanakan di Koperasi Karta, dengan agenda pemilihan ketua Pemuda Pancasila cabang Sampang periode 2012 – 2016. Acara ini dihadiri Wakil Bupati Sampang FANNAN HASIB, Wakil Ketua Pemuda Pancasila Jatim MOH ILYAS, serta seluruh jajaran Pemuda Pancasila cabang Sampang.

Wakil Ketus Pemuda Pancasila Jatim MOH ILYAS menerangkan, dengan terselenggaranya Muscab ini, Pemuda Pancasila di Kabupaten Sampang bisa berkembang beriringan dengan masyarakat dan dapat menjadi mitra srategis pemerintah serta mencerdaskan kehidupan Bangsa. selain itu ILYAS menambahkan, bagi yang terpilih menjadi ketua yang baru, agar dapat menlaksanakan tugasnya dengan baik.

Sementara itu Ketua Pemuda Pancasila cabang Sampang ABDUL WASIK yang terpilih kembali untuk periode 2012 – 2016 mengatakan, Pemuda Pancasila akan lebih memperluas social terhadap masyarakat dan peran aktif kepada pemerintah agar bias sejalan. Sementara program yang akan diutamakan pihanya ialah kegiatan social dan bakti kepada masyarakat.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar