SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Jumat, 08 Juni 2012

KPUD Tanda Tangani MoU Dengan IDI

SAMPANG: Setelah direkomendasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bangkalan, yang menyatakan bahwa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamrabu Bangkalan layak untuk melakukan pemeriksaan medis bagi pasangan bakal calon Bupati, Wakil Bupati Bagkalan periode 2012 – 2017, Komisi Pemilihan Umum Daeah (KPUD) Bangkalan menandatangani MoU dengan IDI Bangkalan

Penandatanganan Nota Kesepahaman yang dilakukan di Ruang Pertemuan Kantor KPUD Bangkalan tersebut juga dihadiri oleh Ketua IDI Bangkalan, dr. Heru Subandrio, Cholilah Kabid Pelayanan Medis RSUD, serta para Anggota KPUD setempat. Ketua KPUD Bangkalan, Fauzan Jakfar langsung menginstruksikan agar RSUD Bangkalan segera membentuk Tim Seleksi Kesehatan Independen yang terdiri dari para dokter spesialis. agar pasangan balon Bupati, Wakil Bupati Bangkalan nantinya tidak mengalami kendala administrative.

Dijelaskan Fauzan, saat ini ada perbedaan dengan test kesehatan bagi pasangan bakal calon Bupati, Wakil Bupati pada tahun 2007 lalu, dimana beberapa alat medis yang dbutuhkan bagi kepentingan test kesehatan tersebut masih harus disewa dari Rumah Sakit lain. namun saat ini, semua kebutuhan tersebut sudah tersedia di RSUD Bangkalan. dan sesuai dengan Undang-undang Pemilukada yang baru, menurut Fuazan, tahapan seleksi Test kesehatan para Bakal calon dilakukan sebelum pendaftaran administrative ke KPUD.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar