SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 07 Juni 2012

FORMULA BAHAS PETISI PIMULUKADA BANGKALAN

BANGKALAN: Forum Pemuda Bangkalan (Formula), menggelar pertemuan dengan sejumlah LSM, tokoh masyarakat dan ormas serta aktivis kemahasiswaan, yang di pusatkan di aula pertemuan Bakesbangpol Linmas setempa t,dengan membahas petisi (himbauan) dalam pemilukada Bangkalan yang akan datang. Direktur Formula, Nanang saat memberi sambutan mengatakan, kebebasan dan kemerdekaan berpendapat menjadi hak dasar seluruh rakyat.

Bangkalan merupakan bagian dari salah satu wilayah NKRI, yang seharusnya menganut azaz tersebut, Namun, sampai saat ini Bangkalan masih dalam tanda tanya besar. Menurut Nanang, realita politik di Bangkalan saatnya menjelang pilkada kurang dinamis, karena hampir seluruh parpol Bangkalan tidak ada fungsinya. Hampir semua parpol disinyalir tidak ada keberanian, sehingga menunjukkan kepincangan dalam perjalanan demokrasi di Bangkalan.
Lanjut Nanang, Formula mengajak para LSM, OKP dan ormas untuk bersama-sama menjadi kontrol sosial dan merumuskan untuk menyerukan bersama-sama, agar nantinya pada pelaksanaan pemilukada mendatang berjalan demokratis, bebas dari intervensi dan money politik.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar