SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 06 Juni 2012

PEDAGANG PASAL KLD TAGIH JANJI

BANGKALAN: Perwakilan pedagang Ki Lemah Duwur (KLD) Bangkalan, kembali mendatangi kantor Pemkab dan DPRD setempat, mereka menagih janji Eskutif dan Legislatif untuk mendukung penolakan terhadap rencana pembukaan Matahari/ pada tanggal 20 Juni mendatang di lantai 2 Bangkalan Plasa (Banplaz).

Ketua paguyuban pedagang pasar KLD Bangkalan, Juahari mengatakan, setelah mendatangi kantor Pemkab di temui oleh wakil Bupati M Syafik Rofi’i, menyatakan Pemkab menunggu surat rekomendasi dari DPRD untuk mengamandemen surat perjanjian kontrak antara Pemkab Bangkalan dengan pengelola Banplaz. Tidak puas dengan jawaban tersebut, perwakilan pedagang pasar langsung menuju kantor DPRD untuk meklarifikasi keberadaan surat rekomendasi yang telah di disepakati pada hari Rabu lalu/ saat menggelar unjuk rasa di gedung DPRD setempat.

Setelah tiba di gedung DPRD, mereka ditemui Wakil Ketua DPRD Musawwir dan Riski, serta ketua Komisi B Moh Rofik yang di tempatkan di ruang Banggar, pedagang sempat emosi saat mengajukan pertanyaan. Sebab, DPRD tidak memberikan limit waktu kepada pedagang atas surat rekomendasi pembatalan perjanjian kontrak tersebut, dengan dalih menunggu Ketua DPRD Ali Wahdin untuk menanda tangani. Sementara itu, Musawwir Wakil Ketua DPRD Bangkalan mengatakan, pihaknya berjanji akan segera mengirimkan surat rekomendasi kepada bupati Bangkalan. Agar segera merivisi dan meninjau ulang surat perjanjian tersebut. Sebab, banyak ditentang oleh pedagang KLD.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar