SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Jumat, 08 Juni 2012

peran serta masyarakat dalam meraih adipura

SAMPANG: Kegembiraan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Sampang pecah, saat kota tercintanya mampu meraih penghargaan di bidang kebersihan atau penghargaan Adipura. Keberhasilan Sampang mendapat penghargaan Adipura yang ke 2, tidak terlepas dari keseriusan Pemerintah Kabupaten, serta warga untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Seperti yang dijelaskan Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten PUTUT BUDISANTOSA, meski ada beberapa titik di Sampang yang tahun kemarin dianggap belum maksimal kebersihannya, saat ini semua itu sudah bisa di atasi. Untuk kemaksimalan dalam menjaga kebersihan di Sampang, pihaknya sudak melakukan konsep pendukung yang bekerja sama dengan masyarakat dan juga LSM. Ditambahkan PUTUT saat ini, untuk menindak lanjuti pencemaran air sungai, parit dan sumber air lainnya, akan terus dilakukan penelitian setiap 2 bulan sekali.

Untuk mempertahankan penghargaan Adipura PUTUT menghimbau, masyarakat tetap peduli kepada lingkungan, serta membuka ruang hijau, agar kedepannya Sampang tetap bersih dan asri. Karena dari awal Sampang optimis, mampu mempertahankan penghargaan yang sudah diraih.(Supri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar