SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 07 Juni 2012

PEMBANGUNA POLITEKNIK MADURA POLTERA DI SMPANG

SAMPANG: Terkait pembanguna Politeknik Madura Poltera di Kabupaten Sampang yang akan mulai menerima mahasiswa baru tahun ini. Sementara itu pengurus lembaga independen pemerhati  mutu pendididkan MUHAMMAD HAIRUDIN SASTRA menyayangkan, pernyataan anggota DPRD Sampang ANWAR SANUSI, yang menyangsikan kemampuan aparat birokrasi mengelola Politehnik Madura tersebut, seharusnya anggota dewan merespon positif keseriusan Pemkab Sampang meningkatkan IPM kususnya di bidang pendidikan yang sempat terpuruk berada di urutan kedua setelah Papua Nugini.


Sebelunya terkait relisasi pembangunan poltera Bupati NOER THAHJA yang di dampingan Kepala Dinas Pendidikan HERI PURNOMO kepada wartwan mengatakan optimis mengenai pembanguna poltera yang akan segera terealisasi, karena Mendikbut MUHAMMAD NUH menilai pisisi Sampang sangat strategis, tepat berada di antara tiga kabupaten di Madura.

Sehingga aksesnya mudah di jangkau bagi daerah lain yang ingin melanjutkan kependidikan yang lebih tinggi. Selain itu Bertujuan memajukan dan meningkatkan kemajuan pendidikan serta penyediaan sumber daya manusia yg terlatih dan handal. Ditambahkan NUH disamping polihteknik Mendikbut akan membantu pembangunan SMA baru mengingat dari 14 kecamatan di kabutan  sampang baru 4 kecamatan yang ada.(Hs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar