SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 01 Maret 2012

162 Pejabat Di Mutasi

Bangkalan - Gerbong mutasi besar-besaran pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Bangkalan kembali bergulir,sebanyak162 pejabat dari eselon I, II, III, IV dan eselon V tergeser. Mutasi yang dilakukan oleh Bupati Bangkalan Fuad Amin tersebut merupakan yang ke 25 kalinya sejak menjabat dari tahun 2003 lalu hingga tahun 2012.

Fuad Amin bupati Bangkalan,dalam sambutannya mengatakan,sebuah reformasi birokrasi di lingkungan pemerintah kabupaten sudah menjadi keharusan,untuk penyegaran di masing-masing satuan kerja,Bupati berharap pada semua pejabat yang di mutasi,segera melakukan konsolidasi pada unit kerja yang ada,selalu memperhatikan perkembangan serta situtasi yang sedang dan yang akan dilakukan khususnya yang berkaitan dengan pelayan publik.

Fuad Amin menjelaskan,setiap pemindahan atau mutasi akan memperkaya pengalaman dalam pembinaan karir dan pemantapkan organisasi. Dari 162 orang pejabat yang di mutasi tersebut meliputi golongan IIb: 15 orang,IIIa: 15 orang, IIIb: 19 orang, IVa: 88 orang,IVb: 22 orang dan golongan Va: 3 orang.(mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar