SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 29 Februari 2012

Dua Komplotan Ranmor Di Lumpuhkan

Bangkalan - Jajaran reskrim polres Bangkalan berhasil membekuk dua pelaku pencurian kendaraan bermotor yang sering beraksi di wilayah kota Bangkalan. Kedua tersangka tersebut masing-masing bernama Surianto 31 tahun dan Joko Lifi 19 tahun, asal warga desa Kojen, Pasuruan, penangkapan tersangka ini berawal tertangkap basah saat mencoba mengambil sepeda motor di kampung kencat, kelurahan Bancaran dan sempat di hakimi massa sebelum diamankan polisi.

Kasat reskrim polres Bangkalan, AKP Soegeng menuturkan, pertama yang berhasil di amankan petugas tersangka Joko Lifi saat mencoba mengambil motor di kampung Kencat, setelah di lakukan pengembangan berhasil menangkap tersangka Surianto dan terpaksa di hadiahi timah panas di betis kirinya. Sebab, mau lari dari pengejaran petugas.
Ditegaskan Soegeng, tersangka tersebut sudah meresahkan masyarakat sebab sudah berkali-kali melakukan pencurian motor dan sepada angin di tempat kejadian perkara berbeda dan semua hasil curiannya langsung dijual ke penadah di kabupaten Sampang dan pihaknya masih melakukan pengejaran dua DPO lainnya. (mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar