SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 01 Maret 2012

DISDIK SAMPANG TETAPKAN DNT PESERTA UNAS 2012 TINGKAT SMA/MA

Sampang - Menjelang Unas tingkat SMA/MA 2012 saat ini disdik sampang sudah menetapkan Daftar Nominasi Tetap (DNT) peserta unas.

Kepala bidang kurikulum dan pengendalian mutu disdik sampang Abi kusno menjelaskan penetapan tersebut serentak dilakukan disdik kabupaten se-jawa timur . Sementara itu jumlah peserta unas di kabupaten sampang tahun ini secara total sebanyak 4 ribu 798 siswa dengan rincian dari tingkat SMA Sebanyak 2 ribu 108 siswa dari 8 lembaga negeri dan 14 swasta, sedangkan untuk MA sebanyak 2 ribu 690 siswa dari 1 lemabaga negeri dan 64 swasta.

"Ya kita juga sudah melakukan sosialisasi terhadap pengawas UPT dan kepala sekolah terkait persiapan unas 2012 ini." Ungkapnya.

Ditambahkan abi pihaknya akan melaskasanakan ujian sekolah dari tanggal 28 februari hingga 2 maret mendatang sedadang untuk unas tingkat SMA/MA tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 - 19 april dan ujian susulan tanggal 23-26 april mendatang dengan mata pelajaran yang diunaskan untuk IPA terdiri dari bahasa indonesia bahasa inggris matematika biologi fisika dan kimia dan untuk IPS diantaranya bahasa indonesia bahasa inggris matematika sosiologi geografi dan ekonomi. (iswn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar