SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 01 Maret 2012

Tim Gabungan Polres Bangkalan Grebek Bandar Sabu

Bangkalan - Tim gabungan polres Bangkalan yang terdiri dari Satnarkoba dan Sabara, melakukan pengrebekan sebuah rumah yang di duga kuat menjadi bandar Narkoba jenis Sabu-sabu (SS) di desa Rabasan, kecamatan Socah. Namun kedatangan para petugas ke lokasi penggerebekan keburu diketahui warga setempat. Pemilik rumah dengan inesial (S) yang di duga menjadi bandar sabu-sabu keburu kabur dari sergapan, Petugas hanya berhasil menciduk satu orang yang diduga sebagai pemakai yang hendak membeli di rumah tersebut.

Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priantoro saat dikonfirmasi menuturkan penggrebekan tersebut di lakukan atas informasi masyarakat yang selama ini sudah diresahkan dan pihaknya belum bisa memastikan pada satu pemuda yang berhasil di ciduk dengan inesial (H) apakah pengguna atau tidak, pihaknya masih menuggu hasil tes uji laboratorium.

Dijelaskan Endar, selain mengamankan satu pemuda, pihaknya juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti seperti alat penghisap sabu, bersama sisa sabu-sabu dan semua barang bukti yang berhasil amankan juga akan dilakukan tes ke laboratorium vorensik untuk proses tindakan berikutnya. (mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar