SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Jumat, 02 Maret 2012

Pasar Modern Di Keluhkan Pedagang Tradisonal


Bangkalan - Paguyupan Pedagang Pasar Tradisional Bangkalan,mengeluhkan maraknya pasar modern yang saat ini tengah menjamur dibeberapa kawansan di Bangkalan. Sehingga secara otoamatis mengurangi pendapatan para pedagang.

Ketua Paguyupan Pedagang Pasar Bangkalan,JAUHARI menuturkan,bagi pedagang yang berjualan di pasar tradisional Ki Lemah Duwur Bangkalan tidak berpengaruh dengan adanya pasar modern. Pasalnya,tidak ada pasar modern di sekitarnya. Namun Dijelaskan Jauhari,beberapa pedagang yang ada di beberapa pasar tradsional di kecamatan,dengan banyaknya pasar modern seperti alfamat,indomaret dan swalayan. yang letaknya berdekatan. Sehingga banyak para pelanggan yang memilih membeli di pasar modern dari pada pasar tradisional.

Jauhari menambahkan,pihaknya sudah menyampaikan permasalahan tersebut pada DPRD Bangkalan dan pemerintah daerah. Namun,sampai saat ini tidak ada langkah kongkrit terkait permasalahan tersebut. Jauhari berharap,pemerintah daerah harus membuat aturan yang mengikat,terkait keberadaan pasar modern. Karena,pasar tradisional masih belum mampu bersaing dengan pasar modern.(mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar